Pekanbaru – SMP Santa Maria sukses meraih gelar CHAMPION (Juara 1) dalam laga pertandingan bola basket dan modern dance yang diselenggarakan pada perhelatan Darma Yudha Cup 2022. Kegiatan ini telah berlangsung sejak tanggal 4 November 2022 dan puncak final berlangsung pada Sabtu, 26 November 2022 kemarin.

SMP Santa Maria mengunci kemenangan dengan meraih Juara I pada final pertandingan Tim Basket Putra mengalahkan SMP Stella Gracia dengan skor 64 -22. Sementara Tim Basket Putri berhasil menduduki Juara 2. Tidak sampai disitu, Tim Modern Dance SMP Santa Maria juga meraih Juara I dalam laga final DY Cup mengalahkan SMP Darma Loka dan SMP Kalam Kudus.

Pembina Basket SMP Santa maria, Bapak Gareth Febrianto dalam keterangan lisannya mengapresiasi kemenangan Tim Basket Puta yang sukses meraih Juara I dan mengajak anak-anak untuk terus bersemangat untuk meraih kemenangan-kemenangan berikutnya.

“Terima kasih kepada seluruh Tim Basket Putra yang sudah berjuang dalam setiap kompetisi pertandingan sehingga meraih Juara I begitu juga dengan Tim Basket Putri yang telah berhasil meraih Juara II , semoga dalam kompetisi-kompetisi lainnya kita tetap solid, bersemangat, dan kembali menjadi juara” ujar Bapak Gareth , pada Senin (28/11/2022).

Ibu Aznarinova selaku pembina Modern Dance pun turut mengapresiasi kemenangan ini dan memotivasi anak-anak untuk terus berlatih dan berusaha lebih baik lagi.