1. Sajojo

Sajojo mengajak peserta didik berekreasi ke tempat baru, mempelajari hal-hal baru, dan membuka wawasan baru yang lebih luas. Selain itu, peserta dibimbing untuk mandiri, berdikari, mampu bersosialisasi dan menemukan nila-nilai baru yang jarang ditemukan sehari-hari.

2. Smile

Melakukan eksplorasi, penjelajahan, dan studi lapangan sehingga peserta didik dapat belajar secara langsung. Dengan terlibat langsung, peserta didik dapat semakin mengenali dan mencintai alam serta sejarah negeri sendiri.

3. Spartan

Melatih peserta didik untuk berbagi pengetahuan dan keterampilan yang dimilikinya kepada peserta didik lain (tutor sebaya).

4. Splash

Pentas yang dihadirkan kepada semua peserta didik untuk tampil bersama teman-teman sekelasnya. Setiap peserta dilatih memiliki kepercayaan diri, berani unjuk kemampuan, serta mampu bekerja sama dalam sebuah tim untuk mencapai tujuan bersama.

5. Sepatu Roda

Sistem e-learning yang memfasilitasi kegiatan belajar mengajar daring dengan model pembelajaran yang bervariasi yaitu chat, forum diskusi, lesson, quiz, assignment, dan virtual meeting. Setiap aktivitas pembelajaran dapat dipantau langsung oleh orangtua.

6. Smayava

Kegiatan tahunan yang dikemas dalam bentuk festival dengan menyelenggarakan berbagai aktivitas seperti hiburan, kompetisi, dan juga pameran. Di sini peserta didik mendaptkan ruang sebesar-besarnya untuk menunjukkan potensi diri, termasuk menjadi peserta ataupun menjadi panitia penyelenggara.