Hari ini adik-adik dari @sdsantamaria2pku menyambangi #SMPSantaMaria untuk mengikuti kegiatan Steady atau yang biasa dikenal dengan istilah ekstrakurikuler bersama-sama kakak-kakak di SMP loh.

Kedatangan adik-adik @sdsantamaria2pku disambut hangat dengan penampilan Tari Ratoh Jaro dan K-Pop dance cover dari kakak-kakak yang mengikuti Steady tari.

Setelahnya, steady pertama yang disambangi oleh 105 orang adik-adik SD Santa Maria ini adalah Steady Olimpiade IPA. Pada kesempatan ini adik-adik secara serentak dibagi kedalam 3 laboratorium IPA untuk dibimbing Bapak/Ibu guru SMP dan kakak-kakak dari Steady Olimpiade IPA melihat dan mencoba secara langsung proses pembuatan sabun cair pencuci piring.

Setelah itu adik-adik berkesempatan memilih steady yg diminati dari yang ada di SMP Santa Maria diantaranya: Steady basket, futsal, badminton, taekwondo, tata boga, dance, musik, English Club, handcraft, dan anime.

Ga mau kalah dari kakak-kakak SMP, adik-adik dari @sdsantamaria2pku menampilkan solo dan duet yang sukses membuat seluruh yang hadir terpesona dengan suara emasnya. Hayo, masih ingat ga sama adik ganteng dan cantik yang nyanyi tadi??

Terima kasih untuk kunjungan adik-adik dan Ibu Guru dari @sdsantamaria2pku . Semoga “A Day in SMP Santa Maria” hari ini mengesankan ya. Ditunggu kedatangannya next time lagi ya!