Rapat Kerja Koordinator Wilayah Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah  Se-Yayasan Prayoga Riau dimulai  pada hari Kamis 10 Agustus sampai minggu, 13 Agustus 2023. Rapat kerja tahun 2023 dihadiri Bapak/Ibu Pengurus, Bapak/Ibu Pelaksana Kerja Yayasan Prayoga Riau, Bapak/ibu Kepala sekolah dan wakil kepala sekolah dari 35 unit sekolah dalam 7 Koordinatorat Wilayah.

Kegiatan ini, diawali dengan misa yang dipimpin langsung Oleh Ketua Pengurus Yayasan Prayoga Riau Pastor Fransiskus Riduan Naibaho, Pr.

“Hal yang manusiawi sesuatu yang berharga kita akan perjuangkan, namun akan lebih baik yang  berharga juga dihadapan Tuhan, ” pesan dari Pastor Fransiskus Riduan Naibaho, Pr.

Rapat kerja menjadi sarana shering bagaimana memenegemen unit masing-masing sehingga secara tidak langsung untuk berbagi pengetahuan, untuk bisa memperbaiki kekurangan dan meningkatkan yang sudah baik.

“Memberikan pelayanan yang cepat, memiliki pribadi yang konsisten dan memberikan telandan, menjadi refleksi kita dalam meningkatkan pelayanan” kata Ibu Cyndi selaku bendahara Yayasan Prayoga Riau. Guru tidak hanya sebagai profesi namun sebagai panggilan, untuk terus dihayati. Sekolah sebagai Laboratorium yang ideal untuk membentuk karakter.

Raker juga membahas Anggaran dasar dan rumah tangga yayayasan prayoga riau. Rapat kerja diakhiri dengan kegiatan di Dekotoz objek wisata yang ada di Kampar. Melalui kebersamaan Dikotoz diajak berefleksi atas panggilan sesuai profesi dan peran masing-masing serta membagun komitmen bersama untuk berkolaborasi dalam sebuah tim, guna mencapai Visi dan misi yayasan prayoga riau.