SMP Santa Maria. Rangkaian Perayaan Dies Natalies yang diselenggarakan Yayasan Prayoga Riau (YPR) telah berlangsung sejak bulan Mei 2017. Kali ini, SMP Santa Maria menjadi tuan rumah untuk koordinatorat Pekanbaru di bulan September. Kegiatan diawali dengan seminar yang telah diadakan pada tanggal 26 September 2017 yang dimulai pukul 17.00WIB dan dihadiri lebih kurang 300 peserta yang terdiri atas pendidik, tenaga kependidikan, dan bagian urusan rumah tangga sekolah.

SMP Santa Maria

Seminar yang mengangkat tema”Prayoga Rumahku” ini sangat istimewa karena menghadirkan pembicara dari luar Pekanbaru. Bapak Albertus Sanga dari Duri begitu memikat peserta seminar. Dengan penuh antusias beliau dalam memaparkan materi. Prayoga Rumahku sebuah tema yang begitu luar biasa dengan harapan Prayoga dapat kita jadikan home sweet home. Selain itu, seminar ini diadakan untuk memberikan motivasi kepada seluruh  pendidik, tenaga kependidikan, dan urusan rumah tangga sekolah agar terus bekerja dengan sepenuh hati guna membangun dan meningkatkan kinerja dalam pelayanan untuk peserta didik, baik dari segi intelektualitas maupun tutur kata yang santun dalam bersikap.

Dengan adanya seminar yang diadakan oleh YPR ini dalam rangkaian Dies Natalies diharapkan dapat membuka paradigma berpikir kita untuk selalu bekerja dengan baik, proaktif, dan kreatif dalam berkarya di Yayasan Prayoga Riau.

Tidak hanya sampai di sini sepak terjang Yayasan Prayoga Riau dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya kepada setiap peserta didik. YPR masih akan meneruskan acaranya yang lebih spektakuler dalam puncak Dies Natalies yang rencananya akan diadakan pada tanggal 27 Oktober 2017 dan 28 Oktober 2017. Akan ada juga acara pentas seni yang menampilkan berbagai macam jenis tarian dan musik yang tentunya akan memberikan hiburan dan dapat menambah wawasan kita. Penasaran kan dengan acara pentas seninya? Mari kita tunggu kejutannya. (SMP Santa Maria,Is)